Minggu, 25 September 2011

“Kepribadian Wanita Dari Koleksi Mainannya”


Apakah anda tahu jika kepribadian wanita bisa dilihat dari koleksi dan mainannya?

§  Koleksi yang berhugungan dengan benda-benda feminin
Wanita yang seperti ini cenderung tipe wanita yang melihat segala sesuatu dalam pertimbangan konservatif dan cukup rendah hati. Dalam hal asmara, lebih cocok untuk menghabiskan waktu di luar,misalnya di taman, pantai dsb. Wanita tipe ini cenderung dominan dan mengatur dalam hubungan, bahkan bisa melebihi ibu pasangannya.

§  Koleksi tokoh binatang
o   Misalnya, Mickey atau Mini Mouse, Donald bebek, atau tokoh binatang terkenal lainnya. Wanita tipe ini cenderung memiliki kepribadian yang sentimentil dan perasaan yang sensitif. Dalam asmara, cenderung menginginkan pasangan yang romantis dan suasana yang romantis.
o   Boneka binatang, seperti jerapah, kura-kura, lumba-lumba, dsb. Wanita tipe ini biasanya susah melupakan masa lalu. Sebaiknya, anda harus menutup lembaran masalalu sebelum memulai kembali lembaran baru.
o   Tokoh kartun, wanita penggemar tokoh kartun, seperti kero-keropi, hello kitty, dsb biasanya adalah tipe wanita yang girly dan sedikit kekanak-kanakan, biasanya pria menyukai wanita tipe ini.


How about me?
Secara ya, koleksi boneka di kamarku itu binatang semua, jadi ya aku ini tipe cewek yang susah melupakan masalalu, haha rasanya suram banget deh hidup nya kalo lagi inget masalalu. Tapi.. aku ini juga girly loh. Temen-temen bilang aku feminin banget hehehe. Jadi intinya gatau deh tipe yang mana, lebih cenderung sih ke yang tipe cewek pecinta boneka binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar