Jumat, 30 September 2011

Puisi kenangan :’)


            Tiada Seindah Cintamu..

Tiada seindah cinta mu
Yang memberi kesejukan hati
Bagai cahaya yang terus menyinari
Disaat ku rapuh, disaat ku sedih
Hanya kau yang mampu begitu

            Jangan pergi dariku
            Jangan tinggalkan aku
            Tak sanggup ku bila kau tiada disisiku
            Tanpa mu aku hampa, tanpa cintamu aku tak sanggup
            Menjalani hidup sendiri..

Jangan pernah kau berfikir
Untuk pergi dariku ..



     Aih jadi galau inget puisi ini :’( puisi ini dikasih someone 2211 gua.. udah berlalu sebenernya, tapi kadangan masih aja inget. Namanya perasaan gak bisa dibohongin, masih sayang sama dia.. netes deh air mata nya haha
Bentuknya kayak lagu gitu loh, band dia dulu. Dikasihnya pas kitaorang baru 3 bulan. Ada dihapenya, diblutut ke hape gua. Tau dimana tempat ketemu buat blutut ini lagu? Di depan X.5, kelas gua dulu. Pertama kalinya dia berani masuk ke SMA gua, nyamar sebagai anak SMA 9. Untung aja waktu itu dibantu ama temennya yang kebetulan temen sekelas gua, namanya, sebut aja B, haha gua kenal 2211 gua itu ya dari si B ini.
    Mau galau-galauan ahh hehe, gini nih ceritanya ..
Waktu itu tanggal 15, gua putus ama pacar gua yang dulu nya sebenernya temen kecil gua. Nah, sahabat gua waktu itu baru jadian ama si B ini, karna gua baru putus dan waktu itu masih sedih-sedihan, dikenalin lah ama si 2211 ini. Terus, smsan smsan jadi deket, gua ngerasanya nyaman sama dia. Yaudah terus ketemuan deh, haha lucu loh, ketemuannya di kolam renang, pas gua lagi ambil nilai renang ama pak Wirdata. Hmm.. orangnya sih gak ganteng, jelek malah kalo kata gua, tapi ya karna udah terlanjur nyaman pas di “tembak” dooooorrr.. jadian deh <3. Cuma seminggu waktu PDKTnya, 16 november kenal, 22 november jadian. Pacaran nya susah banget, gua gak bisa kasih dia kepercayaan, gak tau alesannya apa pokoknya hati gua gak percaya sama dia, gua takut banget kehilangan dia #azzeeeeee hahaha. Gua juga gak bisa selalu ada disamping dia, gua cuma bisa nemenin dia lewat telpon dan sms. Karna gua terlalu ngejaga dia, gak kasih dia kepercayaan, jadinya dia ngerasa gua kekang, perhatian gua yang buat dia sayang sama gua malah jadi bomerang buat hubungan kami, karna gua jadi over-over-over banget sama dia. Yaah, semuanya cuma tahan
8 bulan. Tanggal 29 Juli, PUTUS.. sedihya bukan main waktu itu, aduh sampe sekarang aja gua masih sering kangen sama dia. Tapi, yang udah ya udah, biarin semuanya berlalu.. #sok tegar:')
Buat kamu, kalo suatu saat baca, aku minta maaf belum jadi yang terbaik buat kamu, mungkin kita belum cukup dewasa buat ngejalanin semuanya bersama. Jujur, aku sayang sama kamu :')


“Akhir Rasa Ini- Samsons”

terlarut aku dalam kesendirian
saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
sampai kapankah aku mampu bertahan
tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

reff:
tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
namun terendap indah dan melekat di hati
akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
di dalam benakku dan di dalam asaku

terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini..

Udah ah segini aja ceritanya, gak bisa lagi gua nerusinnya, banjir ntar kamar gua #lebaaaayyy. 
Oiya, mau makasih juga buat sahabat-sahabat, teman-teman dekat yang banyak banget support gua waktu gua bener-bener butuh someone buat nenangin gua ngelewatin kesedihan gua. Sedikit banyaknya support kalian berhasil buat gua tegar. Thanks for all support, gua sayang kalian semua :*
Makasih udah mau baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar